Kelebihan Teknologi Honda e:HEV

Kinerja Mesin Hybrid Lebih Dominan
Berbeda dengan mesin hybrid lainnya, teknologi e:HEV bekerja dengan didominasi tenaga dari electric motor untuk sensasi berkendara yang lebih bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

Dirancang oleh Para Ahli
Setelah pertama kali meluncurkan mobil hybrid di Eropa pada 1999, Honda terus melakukan penyempurnaan dengan menerapkan keahlian merakit mesin di ajang balap kedalam desain mesinhybrid.

Tidak Perlu Stop Kontak untuk Mengisi Daya
Teknologi e:HEV memungkinkan mobil untuk mengisi daya sendiri, yang dihasilkan dari combustion engine dan regenerative braking saat berkendara. Anda tidak perlu memasang port pengisian daya dirumah, karena mobil tidak memerlukan pengisian daya dari luar.

Performa Tinggi
Mesin e:HEV memadukan mesin bensin dengan motor listrik untuk menghasilkan tenaga lebih besar dengan torsi instan. Akselerasi kendaraan menjadi lebih responsif dan performa lebih optimal dalam berbagai situasi berkendara.

Kabin Lebih Senyap
Penggunaan mesin hybrid dapat mengurangi tingkat kebisingan dan getaran, sehingga menghasilkan kabin yang lebih senyap dan nyaman di sepanjang perjalanan Anda.

Kombinasi Handal, Irit Bahan Bakar
Electric CVT dengan 2 Motor Penggerak
Teknologi e:HEV terdiri dari motor generator, motor traksi, dan kopling yang terhubung langsung ke mesin. Kedua motor tersebut secara efisien mengubah output mesin menjadi listrik, memberikan tenaga mekanis ke roda, dan membantu mengubah energi dari regenerative brake menjadi listrik.

Atkinson Cycle DOHC Engine
Dengan output tinggi dari Atkinson Cycle Engine hasilkan efisiensi thermal yang lebih tinggi, sehingga kinerja mesin lebih powerful.

Kopling yang Terkoneksi Langsung
Saat berkendara di kecepatan tinggi, sistem akan memasuki Engine Drive Mode yang mendistribusikan tenaga langsung dari poros ke roda. Rasio gir pada mode ini setara dengan penggunaan gigi tinggi pada transmisi manual, yang juga didukung oleh efisiensi dari Atkinson Cycle Engine.

Berkendara Bebas Cemas dengan Garansi Baterai 8 Tahun
High Voltage Battery (Baterai Tegangan Tinggi) dilindungi oleh garansi jangka panjang selama 8 tahun/160.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Dengan perlindungan ini, Anda dapat menikmati manfaat mengendarai kendaraan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan tanpa rasa khawatir*
*Anda tetap wajib melakukan service rutin sesuai dengan yang tertera pada buku pedoman pemilik. Syarat dan ketentuan berlaku.

Related articles

Perbedaan Spesifikasi Varian All New Honda BR-V

All New Honda BR-V terpilih sebagai “Car of The Year” di ajang OTOMOTIF Award 2022. Gelar ini diraih setelah melalui penilaian ketat dari segi desain,…

Fitur dan Varian Honda WR-V

Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda dengan standar dan kualitas yang tinggi, serta menerapkan berbagai teknologi terbaru yang diadopsi dari produksi model-model Honda di…

Pilihan Warna New Honda Brio 2023

FLEX IN SOPHISTICATION Nikmati pengalaman berkendara penuh gaya dan kenyamanan dengan mobil yang sporty, stylish, dan sophisticated. It’s time to show the world who you…